ADA YANG BARU NIH...
Loading...

Cerita Pengalaman Mendaftar PayTren, PayTren Benar atau Penipuan ?


     Halo para sobat pembaca grafisarena.com. Setelah postingan admin sebelumnya mengenai sedikit tentang apa itu PayTren, sekarang saya akan sedikit bercerita tentang pengalaman ketika saya ingin mendaftar PayTren. Saat itu saya bingung harus mulai dari mana untuk mendaftar PayTren. Dengan teliti dan hati-hati, saya mulai mencari beberapa info mengenai apa itu PayTren dan seluk beluknya, maklum takut kena tipu hehe....

Baca juga : Apa sih PayTren itu?
                   Masih Bingung? Begini Cara Memulai dan Daftar PayTren

     Awalnya saya bingung kenapa banyak sekali orang yang menawarkan jasa pendaftaran PayTren ini, dan contact person mereka berbeda-beda. Apakah mereka ini calo yang memanfaatkan boomingnya PayTren, di zaman seperti ini apa sih yang sulit untuk di akses. Sampai pada akhirnya saya mengunjungi situs resmi PayTren. Di situ sudah tersedia fitur Live Chatnya. Tanpa pikir panjang saya langsung mulai chat dengan CSnya dengan mengisi beberapa data diri. Karena saya sudah sedikit mengerti tentang sistem kerja PayTren ini saya langsung menanyakan "bagaimana caranya untuk mendaftar PayTren?" si CS langsung cepat membalas, dilihat dari kata-katanya dalam membalas chat saya, si CS seperti menggunakan fitur auto reply yang mana inti dari isi pesannya adalah saya disuruh menghubungi Mitra PayTren yang sudah mengenalkan saya tentang PayTren. Saya bingung, perasaan selama ini saya tidak pernah tanya kepada siapapun mengenai PayTren, saya tahu karena saya selalu mencari dan membaca dari beberapa situs yang membahas tentang PayTren.


     Tidak puas dengan itu dan juga kata-kata dari si CS yang menggunakan auto reply. Saya mencoba menanyakan sesuatu yang lebih membingungkan, berharap si CS juga bingung dan mencoba bertanya balik. Ternyata sesuai dugaan si CS memang kurang paham dari pertanyaan saya dan bertanya apa maksud dari pertanyaannya. Dengan pertanyaan CS yang singkat dan bahkan sampai disingkat kata-katanya, dari situ saya mulai percaya memang ada orang yang menanggapi pertanyaan saya dan bukan dari sistem komputer yang sudah disetting auto reply. Setelah beberapa kali bertanya si CS selalu menjawab dan mengarahkan dimana intinya saya harus mendaftar dengan salah satu Mitra Usaha PayTren.

     Dan pada akhirnya saya memberanikan diri untuk mulai mendaftar, saya mulai mendaftar dengan cara searching di google dengan kata kunci "cara mendaftar PayTren". Ternyata tersedia banyak sekali situs yang menyediakan jasa pendaftaran PayTren. Saya pilih situs yang paling atas, dimana situs itu tampil di paling atas karena berkat iklan dari AdWords Google AdSense. Langsung saya di situ diarahkan ke situs dimana didalamnya terdapat form pengisian formulir pendaftaran PayTren. Langsung saya mengisi kotak formulir yang disediakan dengan mengisikan beberapa data diri saya. Di bawah formulir pendaftaran juga tersedia info kontak si pembimbing, namun saya tidak terlalu mempedulikannya, Toh saya juga sudah isi formulik dan klik Register pastinya secara online dan sistem kerja komputer sudah mengerti maksud saya kepada pihak PayTren.

     Setelah berhasil mendaftar lewat isian formulir tadi dan tampilan situs menyatakan bahwa pendaftaran saya berhasil dan disuruh menunggu Mitra Usaha PayTren menghubungi saya. Namun saya cek semua kontak saya tidak ada pesan masuk apa, sms, chat whatsapp, email semua kosong. Di situ saya mulai ragu dan putus asa.

     Sampai pada esok harinya ada nomor baru menghubungi saya lewat sms dan menawarkan akan membimbing untuk mendaftar PayTren. Dari situ lanjut komunikasi lewat WA, dan saya mulai banyak mengajukan pertanyaan kepada pembimbing supaya lebih meyakinkan. Si pembimbing juga mengarahkan saya dengan sabar dan jelas dalam menjelaskan langkah mendaftar PayTren. Tanpa ragu saya mengikuti intruksi dari si pembimbing mulai dari memilih paket, melakukan pembayaran pendaftaran, sampai penggunaan aplikasi, dan sistem yang lebih rinci. Akhirnya pendaftaranpun berhasil dengan mudah dan cepat. Saya bisa mengakses fitur yang ada di aplikasi PayTren yang Notabenya aplikasi itu berguna untuk melakukan berbagai transaksi uang elektronik yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti membayar token listrik, berbagai macam tagihan seperti PDAM, TV berlangganan, BPJS kesehatan, membeli pulsa, membeli tiket pesawat dan kereta, bahkan bisa membeli voucher game bagi kalian yang suka bermain game online. Masih banyak lagi fitur-fitur yang disediakan. So...tunggu apalagi sob, bagi kalian yang menginginkan kemudahan dalam melakukan pembayaran sehari-hari PayTren adalah pilihan yang tepat untuk sobat grafisarena sekalian, selain itu sobat sekalian bisa memanfaatkannya untuk membantu orang-orang sekitar. Semakin banyak melakukan transaksi maka semakin banyak pula cashback yang didapat, menguntungkan bukan ?


     Segera daftar dan menjadi salah satu mitra usaha PayTren, sobat sekalian bisa mendaftar di tempat/kepada orang yang sudah menjadi mitra PayTren. Sobat juga bisa mendaftar dengan menghubungi nomor telpon (081337637741 / WA 085729414400) atau juga bisa klik link/gambar pendaftaran PayTren yang ada di situs grafisarena.com. InsyaAllah amanat dari Ustad Yusuf Mansur Aman dan Terpercaya.

Jika sobat masih ragu atau bingung, silahkan bisa ditanyakan di kolom komentar di bawah ini. Terimakasih sudah mampir ke sini sob. Salam sukses.

0 komentar:

Post a Comment